$type=slider$snippet=hide

Archive Pages Design$type=blogging

Travelling Saat Hujan? Tempat Ini Bakal Nemenin Lho.

     Musim hujan sering menjadi kendala untuk seseorang hanya ingin bersantai di dalam rumah sambil menikmati segelas kopi. Wah bosen juga ...

     Musim hujan sering menjadi kendala untuk seseorang hanya ingin bersantai di dalam rumah sambil menikmati segelas kopi. Wah bosen juga sih kalau harus diam seharian di rumah. Lebih baik pergi berkunjung ke tempat-tempat yang seru sekaligus asik dikunjungi saat musim hujan datang. Mungkin banyak yang menyebutkan kalau tempat wisata ini terlalu mainstream atau terlalu biasa untuk dikunjungi. Eiiitss jangan salah loh, walaupun terlihat dan terdengar sangat biasa, namun jika tempat berikut ini dikunjungi saat musim hujan, sensasinya akan berbeda loh. Gak percaya? Atau penasaran tempat apa sih yang cocok dijadikan destinasi liburan di musim hujan? Mari kita simak bersama daripada berlama-lama.

Tempat Pemandian Air Panas



     Di saat musim hujan mungkin sebagian orang malas untuk mandi. Alasannya adalah mungkin karena merasa badan belum kotor karena tidak keringetan atau mungkin juga karena malas mandi dengan air dingin yang bisa bikin tubuh menggigil. Buat kamu nih yang pengen merasakan kenyamanan tersendiri di musim hujan, bisa nih mencoba travelling ke tempat-tempat yang menyediakan kolam pemandian air panas. Selain bisa membuat tubuh menjadi lebih rileks, biasanya tempat pemandian air panas ini terdapat di daerah pegunungan dengan pemandangan yang super indah. Jadi, kamu bisa dapetin keuntungan ganda loh. Salah satu tempat pemandian air panas yang terkenal di Indonesia berada di daerah Bogor yaitu Tempat Wisata Alam Gunung Pancar atau di daerah Bandung seperti Ciater atau Lembang.

Taman Wisata Indoor



     Ada rencana liburan di tempat outdoor tapi gagal karena turun hujan? Waduh gak usah bingung dan mati gaya ya. Justru banyak banget pilihan taman wisata dalam bentuk indoor yang gak kalah seru sama tempat outdoor. Tempat wisata seperti taman bermain dengan beragam pilihan wahana permainan yang bisa mengusir rasa bosan hingga menguji adrenalin kamu dengan wahana ekstrim. Kalau gak mau ke wahana bermain, pilihan lainnya kamu bisa mengunjungi tempat aquarium seperti Seaworld Ancol atau Museum Air Tawar di TMII. Pilihan tempat wisata indoor tersebut juga cocok banget buat kamu yang pengen ngajak si dia kencan di musim hujan seperti sekarang. Gak cuma cocok jadi tempat kencan, tempat wisata indoor juga cocok banget jadi destinasi wisata untuk para keluarga.

Museum untuk Menambah Wawasan



     Destinasi selanjutnya yang bisa jadi rekomendasi tempat wisata saat musim hujan adalah museum. Memang sih kedengarannya tempat ini terlalu formal dan kaku, tapi gak ada salahnya mencoba untuk berkunjung ke museum. Selain bisa kabur sementara dari keadaan hujan deras yang terus turun, museum juga dapat menambah wawasan kamu. Siapa yang gak mau punya wawasan luas? Yuk gak usah ragu-ragu untuk mengunjungi museum untuk jadi destinasi liburan kamu saat musim hujan. Mengajarkan anak sedari kecil untuk pergi ke museum juga baik loh. Kalau untuk pilihan museum nya kamu bisa memilih dengan mudah karena di Indonesia sudah banyak museum yang tersebar dan punya keunikan masing-masing, mulai dari museum geologi, museum nasional Indonesia, museum batik danar hadi di Solo, museum seni neka di Bali dan masih banyak lagi.

Kafe atau Kedai Makan



     Hayo siapa di antara yang merasakan kalau musim hujan itu bikin perut selalu lapar? Iya memang kebanyakan mempunyai pengalaman karena cuaca yang dingin bikin mulut pengennya ngunyah terus alias makan. Gak ada salahnya kok mengunjungi tempat-tempat wisata kuliner yang wajib kamu coba baik itu dalam bentuk kafe atau kedai makanan gitu deh. Lebih asik lagi kalau kamu bisa sambil ngobrol santai sama teman-teman kamu dengan minuman serta makanan yang hangat saat hujan turun. Dijamin deh kamu bakal lupa waktu.

Referensi Google.

COMMENTS

ENTERTAINMENT$type=two$height=auto$meta=no$snippet=no$readmore=no

LIFESTYLE$type=left$va=0$count=4

TRAVEL$type=right$va=0$count=4

Name

Entertainment Film Food Game Hot News Lifestyle Otomotif Rekomendasi App Sport Technology Travel
false
ltr
item
Clouidnesia: Travelling Saat Hujan? Tempat Ini Bakal Nemenin Lho.
Travelling Saat Hujan? Tempat Ini Bakal Nemenin Lho.
http://3.bp.blogspot.com/-VxyBJoOvc7o/VnukPql-6dI/AAAAAAAADSs/UxmfQZuS3C8/s640/Destinasi-Liburan-Saat-Musim-Hujan-Pemandian-Air-Panas.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-VxyBJoOvc7o/VnukPql-6dI/AAAAAAAADSs/UxmfQZuS3C8/s72-c/Destinasi-Liburan-Saat-Musim-Hujan-Pemandian-Air-Panas.jpg
Clouidnesia
https://www.clouidnesia.com/2015/12/travelling-saat-hujan-tempat-ini-bakal.html
https://www.clouidnesia.com/
https://www.clouidnesia.com/
https://www.clouidnesia.com/2015/12/travelling-saat-hujan-tempat-ini-bakal.html
true
3232573034210294857
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago