$type=slider$snippet=hide

Archive Pages Design$type=blogging

Ketahui Budaya Musim Dingin Solstice

     Musim Dingin solstice Adalah astronomi fenomena menandai hari terpendek Dan Malam terpanjang hearts Setahun. Di belahan bumi U...




     Musim Dingin solstice Adalah astronomi fenomena menandai hari terpendek Dan Malam terpanjang hearts Setahun. Di belahan bumi Utara Suami Adalah Titik balik matahari Desember dan DI belahan bumi Jakarta selatan Suami Adalah Titik balik matahari Juni.

      The kemiringan Sumbu Bumi dan Efek gyroscopic Rotasi harian Berarti bahwa doa Titik berlawanan di langit mana bumi Sumbu Rotasi poin (Axial presesi) Berubah Sangat Lambat (MEMBUAT Lingkaran Lengkap kira-kira 26.000 SETIAP tahun). Seperti Bumi berikut nya orbit mengelilingi Matahari, kutub belahan Yang dihadapi JAUH Dari Matahari, mengalami Musim Dingin, akan, hearts Setengah Tahun, Menghadapi Terhadap Matahari Dan Pengalaman Panas Musim. Hal inisial KARENA doa belahan Menghadapi Arah berlawanan Sumbu Sepanjang bumi, Dan SEBAGAI shalat Satu belahan kutub mengalami Musim Dingin, Pengalaman berbaring Musim Panas.

      Lebih, Jelas Dari lintang Tinggi, belahan bumi Musim Dingin solstice Terjadi PADA hari terpendek Dan Malam terpanjang hearts Setahun, ketika elevasi Maksimum harian matahari di langit berada PADA Titik Terendah. Musim Dingin solstice ITU Sendiri berlangsung Hanya Sesaat hearts Waktu, Istilah sehingga berbaring untuk review digunakan hari Yang Terjadi, seperti "Pertengahan Musim Dingin", ATAU "hari terpendek". Hal Suami Sering dianggap SEBAGAI "Dingin ekstrim" (Dongzhi hearts Kalender Cina). Dalam meteorologi, Musim Dingin di belahan bumi Utara meliputi Seluruh periode Desember Sampai Februari. Signifikansi musiman TITIK balik matahari Musim Dingin di pembalikan perpanjangan bertahap Malam Dan pemendekan hari. Awal sunset Dan sunrise Tanggal terbaru BERBEDA Dari balik matahari Musim Dingin, namun, Dan Suami tergantung PADA Garis lintang, KARENA Variasi di hari matahari Tahun Sepanjang Yang Diposkan disebabkan orbit elips bumi (lihat Awal Dan terbaru matahari terbit Dan terbenam).

     Di Seluruh Dunia, Interpretasi Acara Telah Bervariasi di Seluruh budaya, namun Banyak Yang mengadakan Pengakuan Kelahiran Kembali, Yang melibatkan Libur, festival, Pertemuan, ritual ATAU lainnya Perayaan Sekitar Waktu ITU.


     Solstice mungkin momen spesial Dari SIKLUS Tahunan untuk review beberapa budaya bahkan selama neolitik kali. Peristiwa astronomi Sering digunakan untuk review memandu Kegiatan seperti kawin Hewan, Tanaman menabur Dan Pemantauan Cadangan Musim Dingin MAKANAN. Banyak mitologi budaya Dan Tradisi Yang Dari berasal inisial. Hal inisial dibuktikan Diposkan Sisa-Sisa Fisik di tata letak Akhir-Akhir Neolitik Dan Zaman perunggu situs Arkeologi, seperti Stonehenge di Inggris Dan Newgrange di Irlandia. Primer Sumbu Dari kedua monumen Suami tampaknya Telah hati-hati selaras PADA pandangan-line menunjuk KE matahari terbit balik matahari Musim Dingin (Newgrange) Dan matahari terbenam balik matahari Musim Dingin (Stonehenge). Hal inisial Penting bahwa di Stonehenge Agung Trilithon didirikan Keluar Dari monumen pusat, Yaitu Wajah Datar halus Berubah Menuju Pertengahan Musim Dingin Matahari The balik matahari Musim Dingin Adalah Penting Sangat KARENA orang-orangutan Yang SECARA Ekonomi tergantung PADA Pemantauan Kemajuan Dari Musim. Kelaparan Adalah Umum selama bulan-bulan Pertama Musim Dingin, Januari-April (belahan bumi Utara) ATAU Juli-Oktober (belahan bumi Jakarta selatan), JUGA SEBAGAI dikenal "kelaparan bulan". Di daerah adalah beriklim sedang, festival Pertengahan Musim Dingin Adalah pesta terakhir di Perayaan, SEBELUM Musim Dingin Yang Mendalam dimulai. Kebanyakan Ternak disembelih sehingga mereka TIDAK Perlu diberi Makan selama Musim Dingin, Jadi ITU hampir Satu-Satunya Waktu Tahun ketika pasokan daging Segar Yang Jumlah: Tersedia. Mayoritas Anggur Dan bir Yang Dibuat selama Tahun ITU akhirnya difermentasi Dan Siap air minum PADA sebelumnya Saat ini. Konsentrasi ibadah TIDAK Selalu PADA hari dimulai PADA Tengah Malam ATAU subuh, TAPI di Awal hari pagan, Yang hearts Banyak Kebudayaan Jatuh PADA sebelumnya Malam.KARENA Acara Suami dipandang SEBAGAI pembalikan Kehadiran surut matahari di langit, KONSEP Kelahiran ATAU Kelahiran Kembali dewa matahari Telah Umum Dan, hearts budaya Yang digunakan Kalender siklik berdasarkan PADA Titik balik matahari Musim Dingin, "Tahun SEBAGAI terlahir Kembali" dirayakan DENGAN mengacu PADA dewa-Hidup-mati Kelahiran Kembali ATAU "Awal baru" redding seperti Hogmanay 's, SEBUAH Tahun Baru membersihkan Tradisi. JUGA "pembalikan" belum tema Yang Sering Lagi, budak seperti PADA Saturnalia 's Dan Menguasai pembalikan.

      The Skandinavia kafir Dan orang-orangutan Jerman Dari eropa Utara merayakan doa belas hari "Pertengahan Musim Dingin" (Musim Dingin solstice) liburan disebut Yule (JUGA disebut Juli, Julblot, jólablót, midvinterblot, julofferfest). Banyak Tradisi Natal modern, seperti pohon Natal, karangan bunga Natal Yang, Yang log Yule, Dan lain-berbaring, Adalah keturunan Langsung Dari Yule adat. Skandinavia Masih Menyebut Yule "Juli". Dalam bahasa Inggris, kata "Yule" Sering digunakan hearts Kombinasi DENGAN Musim "masa Natal" SEBUAH PENGGUNAAN Pertama kali tercatat di 900. Hal ini Label Diyakini bahwa Perayaan hari Suami Adalah ibadah hari-hari Yang aneh, diartikan SEBAGAI Kebangkitan Yang alam. Yule (Juli) dewa Tertentu Adalah Jólner, Yang merupakan shalat Satu Odin Banyak nāma. KONSEP Yule Terjadi hearts SEBUAH puisi penghormatan Kepada Harold Hårfager Dari Sekitar Tahun 900, di mana Seseorang mengatakan "air minum Juli". Julblot Adalah pengorbanan pesta Yang memucat serius. PADA "julblotet", pengorbanan Yang diberikan ditunjukan kepada para dewa untuk review get berkah Dari Tanaman berkecambah akan Datang. Julblotet akhirnya diintegrasikan KE hearts Kristen Natal. SEBAGAI Sisa Dari Suami Viking era, Yang Midsummer Masih Penting di Skandinavia, Dan karenanya Jelas dirayakan.

       Sol Invictus ("The Sun Tak Terkalahkan") Hosono dan Ryuichi Sakamoto dewa Suriah Yang kemudian diadopsi SEBAGAI dewa kepala Kekaisaran Romawi di Bawah Kaisar Aurelian. Liburannya SECARA tradisional dirayakan PADA 25 Desember, seperti beberapa dewa Yang Berhubungan DENGAN balik matahari Musim Dingin di Banyak Tradisi pagan.

      Natal carol Dalam Bleak Midwinter mengacu PADA Titik balik matahari Musim Dingin di judulnya.     

COMMENTS

ENTERTAINMENT$type=two$height=auto$meta=no$snippet=no$readmore=no

LIFESTYLE$type=left$va=0$count=4

TRAVEL$type=right$va=0$count=4

Name

Entertainment Film Food Game Hot News Lifestyle Otomotif Rekomendasi App Sport Technology Travel
false
ltr
item
Clouidnesia: Ketahui Budaya Musim Dingin Solstice
Ketahui Budaya Musim Dingin Solstice
http://1.bp.blogspot.com/-MN_0hNntGWc/VnnulP0SdsI/AAAAAAAADLg/pAjiz9uyGBg/s640/happy-winter-solstice-quotes.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-MN_0hNntGWc/VnnulP0SdsI/AAAAAAAADLg/pAjiz9uyGBg/s72-c/happy-winter-solstice-quotes.jpg
Clouidnesia
https://www.clouidnesia.com/2015/12/ketahui-budaya-musim-dingin-solstice.html
https://www.clouidnesia.com/
https://www.clouidnesia.com/
https://www.clouidnesia.com/2015/12/ketahui-budaya-musim-dingin-solstice.html
true
3232573034210294857
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago